25 July 2015

AKU KEMBALI!!

Wow,  sudah sekian lama gak pernah buka blog sendiri. Terakhir menulis di blog ini tahun 2013. Banyak hal yang sudah terjadi, berubah, berkembang, maju-mundur dan yang pasti pengalaman bertambah, usiapun bertambah dan yang paling pasti adalah saya sudah tidak single lagi...

Mungkin saya tidak pandai menulis. Tapi setidaknya ada usaha untuk melakukan itu. My Perspectives, My Opinion adalah sebuah proyek coba-coba. Coba bisa gak yah saya menulis?

Menulis didalam blog mungkin terasa lebih nyaman ketimbang menulis sebaris status di sosmed. Disini kita bisa menulis lebih banyak, lebih panjang atau bahkan lebih mendalam tanpa khawatir terhadap pandangan orang lain yang berseberangan dengan pendapat kita secara langsung.

Mulai saat ini, mungkin (sekali lagi dengan nada ketidakpastian) saya akan mulai kembali menulis. Jika ada waktu senggang. Jika tidak ada hal lain yang lebih penting untuk dikerjakan.

Cheers!

No comments:

Post a Comment