15 November 2011

CBL MLAKU NENG JOGJA (Part 1)

Corporate Banking Legal (CBL) Work Group adalah Unit Kerja pada OPIT (Operation and IT) khusus menangani/support unit bisnis Enterprise dan Wholesale Banking. Home base di kantor pusat Bank OCBC NISP, Jl. Prof. Dr Satrio Kav. 25 Jakarta Selatan. Berikut adalah rekaman perjalanan CBL ketika melakukan acara refreshing sekaligus retreat ke Yogyakarta pada tanggal 22 - 24 Juli 2011.

Acara ini mengusung tema : “Retreat dalam Rangka Penyelarasan Kinerja Tim Corporate Banking Legal “. Pada acara ini CBL tidak berangkat sendiri namun ada beberapa orang dari Unit Kerja Corporate Legal (CB) yang ikut serta mengambil bagian.


 Corporate Banking Legal Work Group


Hari Pertama - Jumat, 22 Juli 2011

Kloter I Buka Jalan
Kelompok terbang dibagi dua, ada yang berangkat pagi dan ada yang berangkat sore. Company policy menegaskan bahwa 1 unit kerja tidak boleh berada dalam pesawat/penerbangan yang sama. Management sudah menetapkan demikian, dengan maksud, kalo harus kejebur ya jangan sampe kejebur semua... 


Jadi sebagian yang diberi izin cuti dihari Jumat untuk berangkat pagi, termasuk saya. Keberangkatan klotur I dengan Air Asia dengan jadwal terbang pukul 09.50 wib dan tiba di Yogya pukul 10.50 wib.
  

 Rombongan Kloter I

 
 Menunggu Keberangkatan Air Asia

 Jogjaaaa...!!

Setibanya di Yogya, mobil jemputan sudah menunggu untuk mengantar kloter I ke tempat menginap di Amaris Hotel. Setelah check in hotel dan sementara menunggu Kloter II yang masih bekerja di kantor, rombongan kloter I jalan-jalan mengisi waktu dan makan siang di Jejamuran Resto. Resto ini terletak di Niron, Pandowoharjo, Sleman, Jogja. Dari Jogja menuju ke arah Magelang atau Borobudur. Semua menu yang dihidangkan adalah full jamur.

Resto Jamuran
Narsis nunggu hidangan..

Seolah-olah pepes dan telor dadar dari jamur ini nih!

 Ini Dia! Serba Jamur..

 Asli dari jamur!
 

Kloter II - Maceeettt..
Sementara kloter I sedang bersenang-senang di Yogya, kloter II  masih berkutat dengan kerjaan di Jumat siang. Rencana keberangkatan Air Asia untuk kloter II adalah jam 17.25 wib dan terjadwal tiba di Adisucipto jam 18.25 wib.

Setelah bubar kantor lebih awal dan diperhadapkan pada kemacetan ibukota akhirnya kloter II bisa tiba di Bandara Soekarno-Hatta sebelum boarding time.

Ibu Lili dan Joy

Pak Bima

Pak Khusnu dan Pak Thoha

Legal Specialist Admin

The Meeting
Setelah Kloter II tiba dengan selamat di Bandara Adisucipto, mobil jemputan langsung membawa rombongan ke Amaris Hotel, Jl. Diponegoro 87, Tugu Jogja. Semuanya istirahat sejenak sebelum menikmati hidangan makan malam dan Legal Meeting yang mengambil tempat di restoran hotel. 

Tepat pukul 19.30 wib, seluruh personil CBL mendengarkan presentasi Ibu Lili dengan tema “Retreat dalam Rangka Penyelarasan Kinerja Tim Corporate Banking Legal“ dan berdiskusi sambil menikmati makan malam nasi kotak Ayam Goreng Bu Tini yang sudah dipesan by phone dari Jakarta.

Amaris Hotel by Santika, Jl. Diponegoro 87 Yogyakarta

Para Peserta

Glek.. glek..

Arahan dan Masukan

..diakhiri dengan senyuman


Malam Pertama di Yogya
Setelah acara meeting selesai kurang-lebih pukul 22.00 wib, dilanjutkan dengan acara bebas dan istirahat. Beberapa orang CBL bersama-sama dengan rekan-rekan dari CB menghabiskan malam dengan jalan-jalan di seputar alun-alun Yogyakarta, Malioboro, Alun-Alun Kidul tempat beringin kembar dan menikmati hidangan kopi hangat di angkringan. Kembali ke hotel sekitar pukul 00.30 wib


 Saya, Mba Dea dan Mba Esti

Mana belanjaannya?

 Mba Tina dan Mba Dedet (CB)

 Mba TIna dan Mba Ami

 Mba Ami dan Mba Dedet

 Latar belakang Referendum

 Gelap Bo..!

 Ajian Sarap Gila

 Santai...

 Uhuuiii...

Minuman hangat cuaca mendukung..


To Be Continue...

No comments:

Post a Comment